beritaislam

Muslimah Amerika Kampanyekan Jilbab

Muslimah Amerika Kampanyekan JilbabIslam adalah agama rahmat bagi seluru manusia dan berlandaskan pada kebaikan umat, salah satuhnya yaitu dengan mengenakan jilbab bagi perempuan.

Jilbab bagi perempuan berfungsi untuk menutup aurat dan menghindari perlakuan yang tidak menyenangkan dari laki laki.

Islam dengan kesempurnaannya memberikan jalan terang dan menyadarkan manusia akan hakikatnya sebagai khalifah di muka bumi.

Related Articles

Hal inilah yang dilakukan Muslimah di Amerika, mereka mengampanyekan jilbab dengan nama Hijan Project. Kegiatan ini bukannya bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk masuk Islam, melainkan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan Hijab.

Muslimah Amerika Kampanyekan Jilbab

Islam bukanlah agama yang mengajak masyarakat dengan kata kata melainkan dari suri tauladan sikap terpuji, begitu pula dengan kampanye jilbab ini.

Tidak ada salahnya mencoba menggunakan hijab di jalan, di mall atau pun di sekolah dan lihat reaksi orang orang yang melihat perubahan tersebut.

Hijab proyek ini juga bertujuan untuk merubuhkan dinding kesenjangan antara agama agama lain yang ada di Amerika dan juga mengenalkan islam dengan perbuatan.

Islam menjamin kebebasan berekspresi bagi perempuan dan segala aturan aturan yang tidak memberatkan bagi perempuan, malah Islam mengangkat derajat perempuan dari jahannamnya rezim Jahiliyah dan menjadikan perempuan mahluk yang mulia.

Hijab Project ini diikuti oleh murid murid kristiani telah membagikan pengalaman mereka setelah mengenakan jilbab, mereka merasa terlindungi dan mulai bisa memahami maksud wajibnya berhijab bagi perempuan muslimah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button